BUKA SETIAP HARI

09:00 - 17:00 WIB

Jogja Bay

Hari Bumi 22 April 2019 Gratis Masuk Museum Air

Peringatan Hari Bumi Internasional tak luput menjadi perhatian Jogja Bay Waterpark. Wahana petualangan air ini memberikan fasilitas gratis masuk Museum Air “Water for Life” di Hari Bumi Internasional 22 April 2019 mendatang.
Hari Bumi menjadi penanda gerakan peduli lingkungan modern. Dilansir melalui Tribunnews, Hari Bumi diperingati pertama kali pada 1970 dan menjadi sebuah peringatan global tahunan hingga kini.

Hal ini disampaikan oleh Medha Zeli Elsita selaku Public Relation Jogja Bay Waterpark. Menurut Medha gerakan peduli lingkungan banyak dipaparkan di dalam Museum Air “Water for Life”.

“Peringatan Hari Bumi Internasional tidak akan ada artinya tanpa kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan. Bertepatan dengan momentum ini Jogja Bay Waterpark mengajak seluruh pengunjung untuk peduli dan sadar terhadap lingkungan sekitar dengan mengunjungi Museum Air Jogja Bay Waterpark,” ujar Medha.

Tiga belas scene dipaparkan dalam Wahana Museum Air “Water for Life” Jogja Bay Waterpark. Ruangan tersebut terdiri dari theatre, hutan, pantai, persawahan, pegunungan, perusahaan, rumah tangga, anatomi tubuh, laboratorium, bawah laut, dan ekosistem laut.

“Sejumlah informasi dan isu lingkungan sosial dipaparkan di setiap ruangan Museum Air ‘Water for Life’ dengan media atraktif. Seperti informasi pentingnya menghemat air, kertas, dan sumber energi lainnya. Dengan adanya kesempatan ini pengunjung dapat belajar lebih banyak tentang air dan lingkungan di Museum Air ‘Water for Life’ Jogja Bay Waterpark,” lanjutnya.

Kesempatan ini berlaku tanpa syarat untuk pengunjung Jogja Bay Waterpark. Museum Air “Water for Life” buka pukul 09.00-16.00 WIB. Di hari biasa pengunjung dikenakan tambahan biaya sebesar Rp 15.000,-.

“Khusus di Hari Bumi 2019 pengunjung tidak dikenakan biaya tambahan lagi. Jadi, jangan sampai lewatkan kesempatan ini untuk belajar lebih banyak tentang isu lingkungan sekitar untuk menyelamatkan masa depan bumi kita,” tutupnya.