BUKA SETIAP HARI

09:00 - 17:00 WIB

Jogja Bay

Maintenance, 22, 24, dan 28 Mei 2018 Tutup Sementara

Ahooy Pirates!

Untuk meningkatkan pelayanan, keamanan, dan kenyamanan fasilitas pengunjung maintenance perlu dilakukan secara berkala dalam suatu penyedia layanan publik. Perbaikan Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark sebagai salah satu wahana penyedia petualangan air berkarakter satu-satunya di Indonesia menjadi sangat penting dilakukan mengingat dampak hujan abu oleh letusan freatik Gunung Merapi Jumat (11/5) lalu.

Hal ini dikonfirmasi oleh Teddy Sofyan selaku COO Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Aktivitas vulkanik berupa letusan freatik Gunung Merapi yang terjadi beberapa waktu silam dengan angin mengarah ke selatan memberikan dampak turunnya ash rain atau hujan abu di wilayah Jogja dan sekitarnya termasuk Jogja Bay Waterpark.

“Hujan abu yang terjadi beberapa waktu silam memberikan dampak kurang baik pada kualitas air dan wahana kami. Maintenance secara menyeluruh akan dilakukan secara berkala pada tanggal 22, 24, dan 28 Mei 2018. Bersamaan dengan hal ini Jogja Bay Waterpark akan ditutup untuk umum sementara waktu pada tanggal-tanggal tersebut,” ujar Teddy.

Perbaikan menjadi sangat penting dilakukan Jogja Bay Waterpark untuk memberikan fasilitas excellent bagi pengunjung kedepannya. Hal ini ditambahkan oleh Medha Zeli Elsita selaku Public Relation Jogja Bay Waterpark, “Jogja Bay akan tetap buka seperti biasa diluar tanggal yang telah disebutkan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Informasi ini perlu kami sampaikan kepada publik agar diketahui dan dapat dimaklumi bersama.” tutup Medha.

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark adalah salah satu wahana petualangan air yang terletak di Kabupaten Sleman dengan view Merapi di sebelah utara. Gunung Merapi sebagai salah satu gunung berapi yang paling aktif di dunia, siklus vulkanik yang terjadi bukan menjadi hal baru bagi masyarakat Jogja dan Jawa Tengah. Hidup berdampingan dengan kondisi alam dan tidak menjadikannya sebuah ancaman namun merupakan berkah layaknya seorang kawan.

Jadi, sudah siap untuk berpetualang di Jogja Bay dengan kesegaran air lebih??