BUKA SETIAP HARI

09:00 - 17:00 WIB

Jogja Bay

Berbagi Keceriaan dengan Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa

Berkah menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H dirasakan penuh kegembiraan oleh Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Darun Najah Pondok Pesantren Al-Fadhilah, Santan, Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta. Pasalnya, sejumlah 133 anak panti mendapatkan kesempatan berenang di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark tanpa dipungut biaya sepeser pun Selasa (1/5).

Bermula dari video pendek, keinginan anak-anak panti untuk dapat berenang di Jogja Bay Waterpark yang diunggah melalui Facebook oleh Anggit Prabowo menjadi nyata. Video pendek berdurasi 6 detik yang diunggah 23 April 2018 ini langsung ditidaklanjuti secara cepat oleh Manajemen Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark.

Medha Zeli Elsita selaku Public Relation Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark mengemukakan, Jogja Bay langsung menurunkan tim kecil untuk menelusuri keberadaan panti asuhan dan kebenaran video tersebut. “Hal ini dilakukan untuk memastikan keberadaan panti dan anak-anak di dalam video tersebut. Dan ternyata memang iya, sejumlah anak yang tinggal di panti asuhan yatim dan dhuafa tersebut ingin berenang di Jogja Bay Waterpark namun terkendala masalah biaya,” jelas Medha

Keterangan teks dalam video tersebut Anggit Prabowo mengajak follower untuk dapat memberikan support sponsor maupun potongan harga masuk Jogja Bay dalam memenuhi keinginan anak-anak panti. Namun ternyata permohonan Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa pondok pesantren Al-Fadhilah Darun Najah Pondok Pesantren Al-Fadhilah ke Jogja Bay Waterpark ini justru diterima dengan baik langsung dari pihak manajemen Jogja Bay Waterpark.

“Keberadaan sebuah perusahaan yang telah memberikan multiplier effect idealnya juga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Kebutuhan anak-anak panti asuhan dan dhuafa untuk dapat merasakan kebahagiaan yang sama seperti anak-anak lain sudah semestinya diwadahi dan diberikan dukungan. Alhamdulillah... pada kesempatan kali ini kami dapat berbagi keceriaan itu bersama-sama,” ujar Medha.

Samsuri Al-Huda selaku pimpinan panti menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Jogja Bay Waterpark yang telah memberikan kesempatan siswa-siswinya untuk dapat berenang di salah satu wahana terbesar, terluas, dan terlengkap di Indonesia ini. Samsuri mengaku gembira melihat anak-anak pantinya tidak sabar untuk segera sampai ke Jogja Bay.

“Kami sangat berterimakasih kepada pihak manajemen Jogja Bay yang telah memberikan kesempatan kepada anak-anak Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Darun Najah untuk dapat berenang gratis. Keceriaan anak-anak bisa berenang di Jogja Bay pada hari ini membawa semangat tersendiri bagi mereka untuk dapat merasakan apa yang anak-anak lain rasakan. Beberapa dari mereka bahkan nggak bisa tidur semalaman karena nggak sabar segera ke Jogja Bay,” paparnya.

Melalui kunjungan wisata ini Medha berharap, Jogja Bay dapat lebih dekat dengan masyarakat sekitar khususnya Yogyakarta. Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark adalah destinasi wahana petualangan air petualangan air bertematik bajak laut pertama dan satu-satunya di Indonesia. Dengan mengusung tema pirates (bajak laut) anak-anak panti ini akan diajak berpetualang layaknya seorang bajak laut di Jogja Bay Waterpark.